Peringatan Datang Dari Legenda MU Untuk Paul Pogba, Ia Harus Patuh pada Klub!

Peringatan Datang Dari Legenda MU Untuk Paul Pogba, Ia Harus Patuh pada Klub!

Legenda Manchester United yang sudah berusia 62 tahun, Bryan Robson, memberikan sebuah peringatan kepada pemain yang menjadi buah bibir saat ini, Paul Pogba. Pemain asal Prancis itu diminta patuh pada apa yang menjadi kehendak dari klub dan jangan keras kepala dengan keinginannya sendiri.

Nasib Paul Pogba bersama Manchester United kini tengah berada di periode yang krusial. Paul Pogba menyatakan ingin pindah. Dan sampai saat ini belum menemukan jawaban yang pasti terkait hal tersebut. Dia merasa sudah waktunya pindah untuk mendapatkan tantangan baru dan ia menginginkan tujuan dengan klub lain bisa terwujud.

Tetapi hal tersebut bertolak belakang dengan United karena tidak ingin melepas Paul Pogba, setidaknya untuk musim ini. Atau, United bersedia melepas pemain berusia 26 tahun dengan harga yang sangat mahal. Namun, seperti yang di katakan di atas, sejauh ini belum ada kejelasan dari situasi yang terjadi.

“Ada banyak spekulasi di media tentang Paul Pogba. Dia adalah pemain top. Anda dikontrak oleh Manchester United. Jadi, Anda harus patuh pada kehendak klub,” ucap Bryan Robson dikutip dari┬áSportsmole.

“Lakukan pramusim Anda, dari apa yang saya lihat, dia sudah melakukan itu dan jika sesuatu terjadi dan klub berkehendak seperti itu, atau tidak, Anda harus tetap berlatih. Anda dikontrak untuk Manchester United,” tegas Bryan Robson.

Bryan Robson: Jangan Dengarkan Mino Raiola

Saat ini Paul Pogba memang tetap ikut dalam sesi pramusim. Dia bahkan turut bermain pada laga uji coba melawan Perth Glory. Bryan Robson sebagai orang yang sudah lama berada di Manchester United, ia mempunyai harapan agar Pogba mempertahankan sikapnya dan tidak mengikuti skenario dari agennya yang sudah berusia 51 tahun, Mino Raiola.

“Anda harus memberikan segalanya pada klub yang mengontrakmu, tim Anda dan juga para penggemar,” ucap Bryan Robson.

“Jika seorang pemain setia pada klub dan bertahan di sana, maka agen tidak akan mendapatkan uang. Itu adalah pengaruh besar, tidak hanya pada Manchester United, tapi juga bagi semua tim. Pemain harus menjadi diri sendiri,” tegas sekaligus tutup Bryan Robson.

Sejauh ini, belum ada berita yang memberitakan tentang kepastian akan bermain di mana Paul Pogba pada musim depan. Beberapa media di Inggris menyebut United akan menutup negosiasi dengan klub mana pun pada tanggal 8 Agustus 2019. Sebab, itu adalah batas akhir bursa transfer di Premier League. Kita tunggu saja ya, dan jelas semua fans sudah menunggu akan kejelasan yang tidak kunjung menemukan jalan keluarnya tersebut.

Tak Berkategori

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *