Barcelona Dicurigai Lakukan Cara Diam-Diam Dan Ada Tujuan Lain Dengan Mendepak Coutinho

Barcelona Dicurigai Lakukan Cara Diam-Diam Dan Ada Tujuan Lain Dengan Mendepak Coutinho

Berita kali ini dateng dari Agen berusia 27 tahun, Philippe Coutinho. Kia Joorabchian, angkat bicara dan menduga ada operasi senyap dari pihak Barcelona untuk mendepak kliennya dari klub. Dia menduga jika Barcelona kini sedang menegosiasikan penjualan Coutinho kepada PSG. Namun ada kabar miring dimana adanya kecurigaan yang hadir.

Masa depan Coutinho bersama Barcelona memang sudah di beritakan tidak jelas. Beberapa media di Spanyol melaporkan jika skuad Barca mayoritas tidak lagi mendukung pemain asal Brasil tersebut. Termasuk sang mega bintang, Lionel Messi sejak bergabungnya pria berusia 27 tahun tersebut ke Barcelona.

Dan kabarnya saat ini situasi makin sulit bagi Coutinho setelah Barcelona resmi mendapatkan jasa Antoine Griezmann baru-baru saja dari Atletico Madrid. Griezmann diyakini bakal lebih sering jadi pilihan utama di lini depan dibanding dengan pemain yang sudah lebih dulu bergabung di Barcelona.

Joorabchian menyebut bahwa beberapa petinggi Barcelona menyatakan keinginan mereka dimana masih ingin mempertahankan Coutinho. Dia kabarnya sudah mendapatkan konfirmasi dari pihak klub.

“Pep Segura [Manajer Barcelona] sudah mengatakan kepada kepasa saya bawah mereka tidak akan menjual Coutinho,” ucap Joorabchian kepada┬áRMC Sport.

“Seperti yang dia katakan, Presiden klub [Josep Maria Bartomeu], juga mengatakan hal yang sama kepada saya pada pekan ini. Jadi, kami belum mencari pembeli potensi kepadanya,” ucap Joorabchian.

Meskipun begitu, rupanya ada informasi lain yang didapatkan oleh Joorabchian. Yang kabarnya informasi itu menyebut jika Coutinho akan dijual ke PSG demi memuluskan rencana mendatangkan Neymar yang juga sedang menjadi buah bibir banyak orang dimana ia akan kembali ke Barcelona.

Barcelona Jadikan Coutinho Sebagai Penukaran?

Seperti diketahui, Barcelona kini sedang berupaya untuk membeli Neymar untuk kembali ke pelukan mantannya dari PSG. Tentu saja Barcelona butuh dana besar untuk mendatangkan Neymar dengan jumlah yang sudah diberitakan tidak murah. Atau, dengan opsi lain, dimana harus melepas pemain bintangnya ke PSG sebagai bagian dari transfer. Dalam hal ini pemain tersebut yaitu Countinho.

“Penasehat Barcelona di Brasil, Andre Curry, berpendapat berbeda dari klub. Dia mendorong agar Coutinho dimasukkan dalam kesepakatan untuk membeli Neymar dari PSG. Barcelona tetap diam dalam hal ini,” ucap Joorabchian.

“Saya tidak akan menerima begitu saja jika Barcelona berbohong tentang klien saya. Jika mereka ingin klien saya pindah, mereka harus mengatakan itu untuk kemudian saya bisa mencari opsi terkait masa depannya,” tutup Joorabchian.

Coutinho sendiri ternyata saat ini masih belum bergabung dengan sesi pramusim Barcelona. Karena, dia mendapat jatah liburan ekstra pasca membela Brasil di Copa America 2019.

Tak Berkategori

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *