Arsenal Masuk Urutan Terdepan Dalam Pemburuan Everton Soares

Arsenal Masuk Urutan Terdepan Dalam Pemburuan Everton Soares

Direktur olahraga Arsenal, Edu baru-baru ini disebut sedang berdiskusi dengan Gremio perihal soal kemungkinan transfer pemain berusia 23 tahun, Everton Soares. Pergerakan yang di tunjukkan Edu ini cukup memuaskan Arsenal, dia baru beberapa hari menjabat dan sudah mulai membuktikan kerja kerasnya.

Everton sendiri merupakan salah satu pemain yang bersinar pada Copa America 2019 kemarin. Dia membantu Brasil meraih trofi yang sudah lama mereka idamkan, juga menutup turnamen dengan Golden Boot.

Penyerang Brasil ini juga dinobatkan sebagai Man of the Match karena performa apiknya di laga final melawan Peru dengan perolehan skor 3-1. Artinya, Everton jelas mulai diamati banyak klub besar, salah satunya Arsenal, tidak hanya satu namun ada juga Manchester United.

Menurut UOL dan GloboEsporte, Arsenal lah yang masuk diurutan pertama dimana klub ini sudah bergerak lebih cepat dan memulai negosiasi untuk Everton ketika Copa America masih berlangsung. Edu hadir langsung pada ajang tersebut, dan memberikan informasi pada pihak klub.

Dan kabarnya lagi, Edu sudah berbicara dengan agen sang pemain, Gilmar Veloz pekan lalu sebelum terbang kembali ke Inggris untuk memberi tahu kemungkinan biaya transfer yang perlu dikeluarkan Arsenal. Saat ini, The Gunner sedang mempertimbangkan menyodorkan tawaran resmi kepada Gremio.

Biar begitu, kabarnya Arsenal mendapatkan saingan baru yaitu dari, Atletico Madrid. Klub Spanyol itu mengindikasikan bahwa mereka siap menyodorkan dengan total sebesar 35 juta euro untuk penyerang 23 tahun tersebut.

Belum Pasti

Everton merupakan salah satu pemain beruntung pada Copa America 2019 lalu. Awalnya, dia tidak masuk dalam daftar skuad yang ditentukan. Namun ada hoki yang datang karena cedera yang dialami Neymar membukakan jalan untuk Everton.

Mendapatkan kesempatan berharga itu, Everton melakukan segalanya untuk membuktikan diri. Dia tampil sebaik mungkin, dan pada akhirnya meraih Golden Boot serta mencuri perhatian klub-klub besar Eropa yang memang tertarik ingin memboyongnya.

“Saya benar-benar tidak tahu apa yang akan terjadi, seiring waktu berjalan, situasi akan semakin jelas,” kata Everton beberapa waktu lalu.

Everton pada umumnya mempunyai kemampuan bermain di sayap kiri. Dan dia kabarnya sudah memberikan penampilannya sebanyak 145 kali untuk Gremio dan berhasil membungkus 38 gol.

Tak Berkategori

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *