2 Masalah Baru Untuk Arsenal Dalam Usaha Transfer Penyerang Barcelona Muda

2 Masalah Baru Untuk Arsenal Dalam Usaha Transfer Penyerang Barcelona Muda

Kabar baru datang dari Arsenal dimana klub ini disebut sudah bernegosiasi dengan perwakilan pemain muda berusia 22 tahun, Malcom perihal kemungkinan transfer ke Emirates Stadium. Namun, kabarnya ada dua hal masalah yang menghalangi kepindahan penyerang Barcelona itu.

Bos The Gunners, Unai Emery disebut memprioritaskan pembelian penyerang sayap pada bursa transfer musim panas ini. Sudah ada beberapa nama yang dihubungkan dengan Arsenal, tapi sampai saat ini belum ada yang benar-benar jelas.

Usai kepergian Danny Welbeck, Emery hanya punya beberapa nama seperti, Alex Iwobi dan Henrikh Mkhitaryan untuk mengisi pos penyerang sayap. Jelas Arsenal memerlukan beberapa pemain baru jika ingin bersaing di papan atas.

Mulai dari Yannick Carrasco, Nicolas Pepe, sampai Lucas Vazquez, beberapa nama top sudah pernah dihubungkan dengan Arsenal. Namun ada beberapa hal yang disayangkan, dana belanjat minim Arsenal jadi kendala utama.

Saat ini menurut klaim dari The Sun jika Arsenal sedang mencari celah untuk mendatangkan Malcom dengan harga terbaik. Mereka yakin dan mempunyai harapan jika Malcom tidak akan menolak, mengingat kesulitannya membuktikan diri kepada publik Camp Nou.

Malcom sendiri sudah tercatat melewati satu musim bersama Barca, tetapi hanya berhasil memberikan penampilan sebanyak 24 kali sepanjang musim, mayoritas dari bangku cadangan. Penyerang 22 tahun ini dilihat dan dinilai tampaknya kesulitan mengatasi tekanan di Barcelona.

Tak hanya itu, kedatangan Antoine Griezmann yang baru-baru ini juga membuat situasi Malcom kian sulit. Dia bakal semakin sulit mendapatkan menit bermain, untuk itu pilihan pergi mungkin jadi pilihan terbaik.

Kesulitan Arsenal Dan Mencari Cara Lain

Malcom ingin pergi, dan kabarnya Barcelona siap menjual, tapi Arsenal yang dikabarkan akan segera disponsori oleh bet789club.com mungkin belum siap membeli. Kabarnya, tidak lain karena soal finansial, pihak Barca menetapkan harga jual Malcom sebesar 50 juta poundsterling, yang jadi masalah pertama Arsenal.

Bujet belanja Emery di bursa transfer musim panas ini kabarnya terbatas sehingga itu sebabnya tidak memilih dan membeli pemain dengan seenaknya karena hanya di angka 45 juta poundsterling. Artinya, Arsenal harus mencari cara lain untuk mendatangkan Malcom, dan bisa dengan kemungkinan skema cicilan. Lalu apa hal keduanya?

Kabar lebih lengkapnya, katanya Malcom sendiri juga meminat gaji sebesar 200.000 pounds per pekan, yang bakal langsung membuatnya jadi salah satu pemain dengan gaji terbesar di skuad Arsenal. Inilah persoalan hal kedua yang masih berusaha diselesaikan. Dan Arsenal saat ini tidak bisa berharap terlalu banyak soal Malcom namun ia tetap mengusahakannya.

Tak Berkategori

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *